Share

Ashanty: Liburan ke Turki Gak Ada Karantina

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536039 ashanty-liburan-ke-turki-gak-ada-karantina-pxJXkbe00W.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

ASHANTY cerita pengalaman serunya liburan ke Turki bersama keluarga besarnya. Hingga akhirnya dia terpapar Covid-19 setiba di Indonesia.ย 

Ya, Ashanty menjelaskan mengapa dia bersama keluarga pilih Turki untuk berkumpul bersama keluarga dan besannya. Ternyata aturan karantina menjadi alasan dia mengadakan pertemuan tersebut.

"Karena kalau kita ke Malaysia harus karantina, kan? Nah kalau di Istanbul karena enggak ada karantina ya sudah deh kita bareng-bareng ke sana," ujar Ashanty dari Youtube The Hermansyah A6.

ย Ashanty

Dia juga mengatakan bahwa bukan untuk jalan-jalan mereka ke Istanbul melainkan untuk bertemu orangtua Atta Halilintar. Bahkan dia juga mengaku sudah beberapa kali ia mengunjungi Turki selama 3 atau 4 tahun terkahir.

"Jadi niatnya itu sambil jalan-jalan iya, tapi bukan berliburnya yang kita ke sana. Karena keluarga abang memang ada kerjaan dan ada kegiatan penting," sambungnya

Keluarga Anang Hermansyah berada di Turki kurang lebih 14 hari. Sebelumnya diketahui Ashanty positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki malah menjadi bahan cibiran netizen. Ia pun curhat sedih di Instagram dan merasa serba salah.

Netizen mencibir Ashanty dengan beragam komentar. Salah satu yang disorot yakni Ashanty disebut jadi beban negara. "Beban negara aja," kata seorang warganet.

Dia pun bereaksi usai disebut menjadi beban negara setelah dinyatakan positif Covid-19.

โ€œBeban negara kalau saya di Wisma Atlit, ini saya di RS isolasi dan tanggungan sendiri,โ€ kata Ashanty, dikutip di Insta Story, Jumat 7 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini