Share

Mediasi Buntu, Paman Pastikan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 20 Januari 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535233 mediasi-buntu-paman-pastikan-jonathan-frizzy-dan-dhena-devanka-bercerai-8qYq205PAH.jpg Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Keluarga Jonathan Frizzy menilai, sang aktor sudah tidak bisa lagi mempertahankan pernikahannya dengan Dhena Devanka. Hal itu terlihat setelah keduanya menggelar pertemuan keluarga.

Jason sang paman mengaku pasrah jika memang Jonathan harus berpisah dari sang istri. "Menurut saya, memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi," katanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Paman Jonathan Frizzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sang paman menambahkan, dari awal keponakannya memang sudah yakin berpisah dari perempuan yang telah memberikannya tiga anak tersebut. "Sudah pisah, enggak bisa disatukan lagi sesuai apa yang dikatakan Jonathan di sidang pertama," tuturnya.

Jason menambahkan, "Jonathan Frizzy dari awal kan memang tidak pernah menawarkan rujuk atau bersatu kembali. Dia tetap dengan pendiriannya untuk bercerai."

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tinggal Seatap, Paman: Beda Kamar dan Lantai

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu sang influencer ingin bercerai dari aktor berdarah Batak itu.

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Namun dalam perjalanannya, hubungan pasangan ini memburuk seiring dengan klaim keduanya mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Baik Jonathan maupun Dhena diketahui sempat melayangkan laporan polisi terkait dugaan itu.* 

Baca juga: 30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini