Share

Paman Akui Sering Main Bareng Mantan Jonathan Frizzy

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 20 Januari 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535177 paman-akui-sering-main-bareng-mantan-jonathan-frizzy-17cfqyAzf0.jpg Jason paman Ijonk. (Foto: MPI)

PAMAN Jonathan Frizzy, Jason, menanggapi kedekatan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dia tak tahu soal hubungan keduanya, namun di sisi lain Jason mengaku dulunya sering bertemu dan main bareng mantan Ijonk yang lain.

Jason menghadiri sidang kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tinggal Seatap, Paman: Beda Kamar dan Lantai

Pria ini membantah kabar miring terkait Ijonk dan Ririn. Menurutnya, kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti tak lebih hanya sebagai teman main di lokasi syuting.

"Tapi saya nggak pernah lihat dia ada hubungan sama Ririn. Ijonk saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional film," Kata Jason, PA Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Paman Ijonk ini tidak mengenal sosok Ririn sama sekali. Beda halnya dengan mantan-mantan Ijonk terdahulu.

"Nggak pernah. Saya nggak tau Ririn, nggak pernah ketemu. Kalau mantan-mantan dulu, Masayu, atau lainnya, saya sering antar bareng-bareng, kita sering main," tuturnya.

Gugatan cerai mereka telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini