Share

Paman: Sebelum Zaman Kopi Sianida 2016 Ijonk dan Dhena Devanka Ribut Besar Sekali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535156 paman-sebelum-zaman-kopi-sianida-2016-ijonk-dan-dhena-devanka-ribut-besar-sekali-R45qDqXLnz.jpg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

PAMAN Jonathan Frizzy, Jason, hadir sebagai saksi di persidangan cerai sang keponakan dengan Dhena Devanka. Dia juga memberi keterangan kepada awak media tentang rumah tangga Ijonk dan Dhena.

Jason 100 persen yakin bahwa keponakannya tak pernah melakukan tindak kekerasan selama berumah tangga. Namun ia tak menampik jika Ijonk dan Dhena sering ribut.

"Kalau ribut-ribut di rumah itu ya biasa, tapi KDRT, saya yakin 100 persen tidak ada," ujar Jason di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Paman Jonathan memang membantah keponakannya melakukan KDRT terhadap Dhena. Tetapi dia membenarkan bahwa Jonathan dan Dhena memang sering bertengkar sejak lama.

 

"Dari sebelum zaman (kasus) kopi sianida 2016, ribut besar sekali," ungkap adik dari ayah Jonathan itu.

Jason menuturkan dirinya yang biasa bolak-balik dari Bandung-Jakarta untuk bertemu keluarga, mengetahui betul bahwa Jonathan dan Dhena sering bertengkar. Menurut dia juga, hubungan keduanya sudah tak bisa dipersatukan lagi.

"Memang menurut saya sudah susah untuk diselamatkan karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah, tidak mau merubah juga. Saya kasih tau hakim memang sudah susah untuk di selamatkan," ujar paman Jonathan itu.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor.

Perceraian mereka juga sempat diwarnai aksi saling lapor atas dugaan KDRT. Tetapi keduanya sepakat mencabut laporannya dan memutuskan berdamai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini