Share

Luna Maya Kaget Dipuji Netizen se-Indonesia Usai Bekukan Sel Telur, Reaksinya Cuma Begini

Kevi Laras, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534751 luna-maya-kaget-dipuji-netizen-se-indonesia-usai-bekukan-sel-telur-reaksinya-cuma-begini-e008RZi0xs.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya menuai pujian usai dia melakukan pembekuan sel telur (egg freezing). Ia pun menanggapi bahwa tindakan ini adalah hal yang wajar dilakukan dan tak perlu dibesar-besarkan.

"Masa sih, kenapa memang?," ujar Luna Maya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (18/1/2022).

luna maya

Baca Juga: Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Tak Menolak Jika Dinikahi Ariel NOAH

Lebih lanjut, Luna Maya mengatakan pembekuan sel telur diusia produktif adalah hal wajar. Hal itu ibaratnya sebagai tindakan pencegahan saja untuk masa depan, menurutnya ibarat sedia payung sebelum hujan.

"Kenapa dipuji? Itu kan normal aja, itu tindakan seperti sedia payung sebelum hujan," sambung mantan kekasih Ariel NOAH.

Menurut Luna Maya perempuan memang memiliki kodrat menstruasi dan melahirkan. Namun, ada waktu di mana masa kesuburan perempuan itu habis atau sulit memiliki keturunan, seperti usia 40 tahun ke atas.

"Kita semua tahu lah Tuhan menciptakan perempuan memang dengan kodratnya. Ada menstruasinya, karena kita berproduksi sampai di mana kita waktunya menopouse," jelas Luna

Oleh karenanya, pemain dari film Ben & Jody itu memutuskan menanam benih untuk persiapan dipakainya kelak. "Aku pikir ini adalah satu tindakan persiapan aja, kalau aku masih muda ya," ucapnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini