Share

Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Tak Menolak Jika Dinikahi Ariel NOAH

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533974 jalani-pembekuan-sel-telur-luna-maya-tak-menolak-jika-dinikahi-ariel-noah-X4ozwXfc0y.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

MENJADI mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya kini membuka hati bagi pria manapun yang mendekatinya. Apalagi dia baru saja menjalani pembekuan sel telur yang artinya siap untuk cepat hamil.

Sebagai informasi, proses membekuan sel telur dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sel telur yang beku itu disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa," ujar Luna Maya di Podcast YouTube Venna Melinda. , dikutip pada Selasa (18/1/2022).

Bicara soal jodoh, Luna Maya benar-benar mau jika dinikahi oleh pria manapun. Bahkan wanita yang berprofesi menjadi model ini mengaku tak pernah menolak Ariel NOAH.

"Aku enggak pernah tahu jodoh ya. Aku enggak pernah mau bilang enggak," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube Venna Melinda pada Selasa (18/1/2022)

 luna maya

Lebih lanjut, Luna mengakui bahwa sempat emosi saat disinggung soal kemungkinan kembali pada Ariel. Diketahui hubungan mereka merenggang setelah video mesum mereka tersebar di sosial media.

Baca Juga: Luna Maya Mantap Jalani Pembekuan Sel Telur, Alasannya Bikin Takjub

"Mungkin dahulu aku pernah bilang enggak pernah mau sama Ariel Lagi. Mungkin pada saat itu aku lagi marah," sambungnya

Namun, masa lalu itu sudah dilupakannya, sebab Luna menyadari hal tersebut tidaklah baik untuk mentalnya. Lebih jelas ia katakan sebagai penyakit hati maka dia harus bisa berdamai dengan diri dan masa lalunya.

"Aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. Aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia," jelas Luna.

Walaupun dia sudah membuka kembali hatinya, Luna mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Arel hanya sebatas teman. Sehingga belum ada niat dari mereka untuk kembali menjalin hubungan asmara.

"Kami belum ada gerakan itu," jelas Luna Maya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini