Share

Kini Tampil Berhijab, Tya Ariestya Didoakan Istiqomah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533415 kini-tampil-berhijab-tya-ariestya-didoakan-istiqomah-SpcCZg4tIY.jpg Tya Ariestya (Foto: IG Tya)

 JAKARTA - Tya Ariestya mengunggah sebuah foto dan video terbaru di akun Instagram pribadinya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini istri dari Irfan Ratinggang tersebut tampil dengan balutan hijab.

Melalui akun Instagramnya, ibu dua anak ini terlihat mengenakan tunik berwarna ungu lengkap dengan celana jeans biru dan hijab hitam. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk belajar.

Baca Juga:

Tya Ariestya Kepikiran Tinggalkan Jakarta

Negatif Covid-19, Tya Ariestya Masih Berjuang Sampai Ngos-ngosan

Tya Ariestya


"Belajar lagi. Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa bernafas harus terus belajar. Masih belajar temen2," tulis Tya Ariestya pada keterangan video.

Unggahan Tya dengan penampilannya yang baru membuat rekan artis memuji hal tersebut. Mereka juga berharap agar bintang film I Love You Mas Bro itu bisa istiqomah dalam berhijab.

"Tiii berhijab sekarang? MasyaaAllah Semoga istiqomah yaaa," kata Nycta Gina.

"Mashaallah @tya_ariestya sayaaang… insyaallah proses belajarnya akan nikmat dan tetap istiqomah yaah cantiikk," lanjut Deswita Maharani.

"MasyaAllah belajar bareng2 yaa tya... Nikmati setiap proses nya, berdo'a terus semoga istiqomah Bismillah," tulis Ratu Anandita,

Bukan hanya belajar untuk menutup auratnya, wanita 38 tahun ini juga mengaku tengah membangun sebuah bisnis baru. Ia pun berharap agar bisnisnya bisa diberi kelancaran.

"Bismillahirrahmanirrahim saya belajar, seharian ditemenin sahabat biar aku nyaman," bunyi tulisan di video Tya. "Suami juga gak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan, sekalian ngeliat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku."

"Tiada yang kekal di dunia semua hanya titipan Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar/MENGUSAHAKAN. Bismillah dilancarkan," sambung Tya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini