Share

Ingin Jadi Asisten Fuji, Thariq Halilintar: Aku Bakal Ada 24 Jam

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533079 ingin-jadi-asisten-fuji-thariq-halilintar-aku-bakal-ada-24-jam-Zed36EArxq.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji kembali memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Saat melakukan Live di TikTok, adik Atta Halilintar itu membahas Fuji yang semakin sibuk. 

Dia kemudian menyodorkan diri untuk menjadi asisten pribadi adik Bibi Andriansyah tersebut. "(Kalau jadi asisten kamu) aku bakal ada 24 jam," katanya, dikutip dari video yang diunggah ulang akun gosip @lambegosiip, Minggu (16/1/2022). 

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. (Foto: Instagram)

Usaha Thariq merayu Fuji itu justru mendapat omelan dari selebgram 19 tahun tersebut. “Au ah gelap. Kamu kan super sibuk. Kalau sudah sembuh COVID-19 juga bakal sibuk lagi," ujar Fuji. 

Pembicaraan keduanya kemudian berlanjut pada pengakuan Fuji yang mengaku telah mematikan fitur reply DM di Instagram. Dengan begitu, tidak ada lagi warganet yang bisa mengirimkan dirinya pesan langsung di Instagram. 

Mendengar pengakuan tersebut, Thariq Halilintar langsung berteriak senang. Ia lega karena dengan begitu, tidak ada lagi laki-laki yang mengirim pesan pada Fuji. “Yes enggak ada cowok-cowok yang DM kamu, yes!” kata Thariq Halilintar semringah.* 

Baca juga: 

Jakarta Diguncang Gempa M 6,7, Thariq Halilintar: Ya Allah Belum Sholat Ashar

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini