4 Hari Lagi! Program Komedi Cross Check! Siap Membagikan Banyolan Kocak, Hanya di iNews

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531524 4-hari-lagi-program-komedi-cross-check-siap-membagikan-banyolan-kocak-hanya-di-inews-u7evf2NN16.jpg Program Komedi Cross Check di iNews TV

Kepo bagaimana situasi dalam kantor TV berita? Jangan lewatkan! Program terbaru dari iNews, Cross Check! yang akan menyajikan beberapa sketsa seru dan seru dengan menampilkan karakter-karakter di kantor TV Berita, seperti pemimpin redaksi, HRD, news anchor, produser, reporter, office boy.

Dengan menghadirkan komika-komika kocak seperti Denny Cagur yang berperan sebagai pemimpin redaksi yang suka memerintah, tetapi kalau sudah bertemu perempuan, auto luluh. Jarwo Kwat sebagai Senior News Anchor yang memiliki rentan usia cukup jauh tetapi suka menjadi korban karyawan-karyawan yang iseng. Lalu ada Aci Resti sebagai produser cerewet yang gampang panik.

Program Komedi Cross Check

Baca juga:

5 Hari Lagi! Program Komedi di Balik Kantor TV Berita, Kroscek Siap Bikin Ketawa, Hanya di iNews

Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Ada pula, anak magang cantik jelita yang diperankan oleh Amanda Rigby dan Dustin, seorang HRD yang cenderung cuek dan suka bahas filosofi tetapi isinya ngaco. Terakhir, David John Schaap, seorang office boy ganteng yang jadi magnet bagi cewek-cewek di kantor buat merebut perhatiannya.

Selain itu, Cross Check! juga akan mengundang beberapa bintang tamu yang tidak kalah kocak untuk berperan menjadi salah satu anggota dari divisi News TV. Penasaran bagaimana keseruan dan kocaknya situasi di kantor TV berita yang akan digambarkan dalam program Cross Check! ?

Catat tanggalnya! Mulai 17 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, program Cross Check! siap mengudara di iNews setiap Senin dan Selasa untuk menemani malam hari kamu dengan segudang lelucon dan banyolan seru. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini