Pakai Kaos Putih, Ardhito Pramono Menunduk saat Digiring Polisi Gara-Gara Narkoba

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2531235 pakai-kaos-putih-ardhito-pramono-menunduk-saat-digiring-polisi-gara-gara-narkoba-mubuE7WMPQ.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Novie/Okezone)

ARDHITO Pramono telah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat setelah diciduk di rumahnya karena kasus narkoba. Dia juga telah hadir di kantor polisi memakai kaos putih.

Ardhito digiring tim kepolisian sore ini. Berhadapan dengan wartawan, dia menunduk seakan malu dengan apa yang diperbuatnya.

Artis kelahiran Jakarta ini pun tampil pakai masker merah dan kacamatanya. Wajahnya tetap terlihat segar.


Baca Juga: Ardhito Pramono, Karier Moncer Selama Pandemi, Endingnya Tersandung Narkoba

 ardhito pramono

Seperti diketahui, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, Ardhito Pramono diamankan di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat ini dia sedang menjalankan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Benar kita melakukan penangkapan, mengamankan salah satu publik figur inisial AP yang bersangkutan adalah seorang musisi," ujarnya saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/01/22).

Lanjut Ady, pada tes urine pertama, Ardhito dinyatakan positif narkoba. Untuk lebih jelasnya, pihak kepolisian sedang melakukan tes kesehatan lain.

Di samping itu, polisi juga menyita barang bukti ganja yang dipakai Ardhito.

"Kita temukan barang bukti berupa ganja. Saat ini yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini