Deretan Barang Bukti Penangkapan Ardhito Pramono

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2531215 deretan-barang-bukti-penangkapan-ardhito-pramono-AQ4YEcoD6M.jpg Ardhito Pramono (Foto: IG Ardhito Pramono)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan musisi berinisial AP adalah Ardhito Pramono, dan saat ini sedang menjalankan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Benar kita melakukan penangkapan, mengamankan salah satu publik figur inisial AP yang bersangkutan adalah seorang musisi," ujarnya saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/01/2022).

Baca Juga:

Ardhito Pramono, Karier Moncer Selama Pandemi, Endingnya Tersandung Narkoba

Jejak Karier Ardhito Pramono Sebelum Tertangkap Kasus Narkoba

Ardhito Pramono

Ady menjelaskan penangkapan dilakukan di kediaman Ardhito di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 2 dini hari WIB. Pengamanan dilakukan beserta barang bukti narkoba berupa ganja yang diduga telah dipakai Ardhito.

Selain itu, lanjut Ady, pada tes urine pertama Ardhito dinyatakan positif narkoba. Dan untuk lebih jelasnya pihak kepolisian sedang menaklukkan tes kesehatan.

"Kita temukan barang bukti berupa ganja. Saat ini yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan," terangnya.

"Untuk lengkapnya besok akan kita sampaikan pada saat rilis bersama bapak Kabid Humas. Karena ada beberapa kegiatan yang kita sesuaikan," tambahnya.

Ady menjelaskan, saat ini pihaknya beserta tim tengah melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait kasus penyalahgunaan narkotika berupa ganja yang dilakukan Ardhito.

Pemilik nama asli Ardhito Rifqi Pramono lahir pada 22 Mei 1995, ia adalah aktor, penulis lagu, dan penyanyi. Berbagai penghargaan telah diraihnya, bahkan beberapa tahun belakangan ini karya yang dibuatnya berhasil menembus pasar nasional.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini