Share

Biodata dan Agama Marissya Icha, Selebgram Cantik Penggalang Dana Donasi Gala Sky

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530742 biodata-dan-agama-marissya-icha-selebgram-cantik-penggalang-dana-donasi-gala-sky-ol5zcHRuHi.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Marissya Icha akan diulas selengkapnya. Marissya Icha selebgram cantik yang belakangan viral gegara donasi Gala Sky.

Bahkan setelah menggalang donasi Gala Sky, lewat Yayasan Bisa Bersama Gala, Marissya Icha malah dilaporkan Doddy Sudrajat ke Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos).

Marissya Icha sendiri telah melakukan klarifikasi dengan pihak Kemensos secara virtual pada Selasa (11/1/2022), dan tak ditemukan unsur pidana. Hanya saja, Marissya diedukasi bahwa penggalangan dana seharusnya melalui perizinan Kemensos terlebih dahulu.

Mengenal lebih dalam sosok Marissya, dia merupakan pengusaha dan selebgram. Dia lahir di Jakarta, 20 Maret, tetapi belum diketahui tahun lahirnya.

 marissya icha

Marissya Icha menganut beragama Islam. Dalam penampilan kesehariannya, putri dari pasangan Bermawi dan Neti ini memang menggunakan hijab.

Baca Juga: Dilaporkan Doddy Sudrajat, Marrisya Icha Klarifikasi Donasi Gala Sky ke Kemensos

Lewat Instagram pribadinya @marissyaicha, Marissya gemar menunjukkan kehidupan sosialitanya. Dia gemar traveling, dibuktikan dengan foto-fotonya berlibur ke Bali hingga ke luar negeri seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Turki.

Selain aktif di Instagram, Marissya juga populer di YouTube. Lewat channel MARISSYA - ICHA, dia mengantongi 133 ribu subscribers dan sudah mengupload 31 video.

Nama Marissya juga makin dikenal lewat berita kontroversional. Yaitu ketika dia berseteru dengan Medina Zein beberapa waktu lalu.

Awal perseteruan mereka adalah ketika Marissya menuding Medina menjual tas mewah KW yang diklaim asli. Hal tersebut memancing aksi saling serang di media sosial hingga berujung ke ranah hukum.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial Instagram pada 13 September 2021. Atas laporan itu, akhirnya Medina ditetapkan sebagai tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini