Share

Kena Covid-19, Chat Mesra Anang-Ashanty Bocor: Aku Kangen Banget

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530693 kena-covid-19-chat-mesra-anang-ashanty-bocor-aku-kangen-banget-NB2ZFhUP6A.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

ISI chat Ashanty dan Anang dibocorkan ke publik. Ashanty memamerkan percakapan manisnya dengan sang suami kepada para netizen.

Melihat unggahannya, percakapan manis itu terjadi pada jam 3 pagi. Keduanya tampak sedang membahas rencana yang akan dipastikan esok hari. Hanya saja, tidak diketahui secara detail terkait rencana sepasang suami istri itu.

"Besok aku pastiin," kata Anang Hermansyah dalam pesan WhatsApp Ashanty, dikutip Selasa (11/1/2022).

"Aku tadi mastiin 2 kali," ucap Ashanty menjawab.

 Chat

Sadar bahwa hari sudah semakin petang, Anang akhirnya meminta sang istri untuk segera tidur. Namun, Ashanty mengaku belum bisa tidur meski sudah menjelang waktu subuh.

Di samping itu, Anang juga mengungkapkan perasaannya kepada Ashanty. Mantan suami Krisdayanti itu mengaku sangat rindu dengan kehadiran sosok Ashanty. Tak dipungkiri hal serupa kerap dialami Ashanty. Ibu tiri Aurel Hermansyah itu juga merasa sangat rindu pada suaminya.

"Sudah, tidur ya. Aku kangen banget," tulis Anang Hermansyah.

"Blm bisaaaa (tidur). Samaaaaa (kangen)," kata Ashanty.

Percakapan keduanya semakin berlanjut, Anang juga sempat membuat pengakuan manis kepada istrinya. Pasalnya, meski mengalami kesulitan tidur, dia tetap merasa tenang jika berada di dekat Ashanty. Pelantun Kesakitanku itu hanya tertawa manja menanggapi pesan sang suami.

"Iya sih. Tapi kalo dekat kamu aku tenang," balas Anang lagi.

"Hehehe," jawab Ashanty.

Diketahui, Ashanty saat ini sedang menjalani karantina lantaran dinyatakan positif Covid-19 sepulang berlibur dari Turki bersama keluarga besar. Padahal sebelumnya, dia sudah melakukan vaksin secara lengkap. Alhasil, Ashanty pun terpaksa diisolasi dan terpisah dengan sang suami serta anggota keluarga lainnya untuk beberapa hari ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini