Share

Hari Ini, Sidang Putusan Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530410 hari-ini-sidang-putusan-kasus-narkoba-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-digelar-G30gnRJcN7.jpg Nia Ramadhani (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama sang sopir, Zen Vivanto, kembali menghadapi sidang putusan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tiba di PN Jakarta Pusat sekitar pukul 10.05 WIB. Mereka turut didampingi oleh tim kuasa hukum.

Baca Juga:

Kaleidoskop 2021: Nia Ramadhani, Belibet Berbicara hingga Tertangkap Kasus Narkoba

Matanya Berkaca-kaca, Nia Ramadhani Ingin Segera Pulang Bertemu Anak Usai Sidang Pleidoi Kasus Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Nia Ramadhani tampak mengenakan kemeja putih dan blazer hijau tua. Dipadu dengan bawahan celana panjang hitam.

Sementara, Ardi Bakrie terlihat memakai kemeja putih dan celana panjang hijau muda. Suami istri itu kompak memakai masker berwarna putih.

Sebelum menjalani sidang, aktris sinetron Bidadari itu mengaku siap menghadapi sidang putusan. Dia ikhlas dengan hasil akhir vonis yang dibacakan majelis hakim.

"Insya Allah (siap), harus ikhlas," ujar Nia Ramadhani.

Nia tak tahu bakal seperti apa putusan majelis hakim nanti. Oleh karena itu, dia memilih menunggu pembacaan putusan nanti.

"Ya, lihat nanti saja," tutur ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberi tuntutan kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan, Zen Vivanto menjalani rehabilitasi medis selama 12 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibekuk di kediamannya di Jakarta Selatan karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada 7 Juli 2021. Pihak berwajib menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan alat isap atau bong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini