Share

Bilqis Rayakan Ultah Mewah, Ayu Ting Ting Tersipu saat Ivan Gunawan Beri Ucapan Spesial

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529641 bilqis-rayakan-ultah-mewah-ayu-ting-ting-tersipu-saat-ivan-gunawan-beri-ucapan-spesial-idHN0Lcvk7.jpg Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

BILQIS Khumairah Razak merayakan ulang tahun dengan pesta mewah bertema Squid Game. Ivan Gunawan hadir di acara ultah anak Ayu Ting Ting.

Ya, Ayu sengaja menggelar pesta ultan mewah demi menyenangkan hati sang putri. Acara ultah digelar di sebuah hotel di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Kemeriahan ultah Bilqis terekam di unggahan Instagram Story milik Ayu Ting Ting. Sejumlah selebriti papan atas Tanah Air, yang merupakan teman-teman sang pelantun lagu Sambalado itu, turut hadir.

 Bilqis

Mulai dari Ivan Gunawan, Denny Cagur, Iis Dahlia, Sarwendah, hingga Krisdayanti. “Bersama keluarga bahagianya ayah Rojak. Selamat untuk Bilqis ya sayang @ayutingting92,” kata penyanyi yang akrab disapa KD itu dikutip dari Instagramnya, Minggu.

Dalam postingan itu, KD terlihat hadir di pesta ulang tahun Bilqis bersama putrinya, Amora Lemos. Sang diva dan putrinya itu tampak diapit oleh Ayu serta kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang kompak mengenakan kostum Squid Game. Tak ketinggalan ada pula adik Ayu, Assyifa Nuraini yang juga memakai kostum bertema Squid Game.

Kemeriahan pesta ulang tahun Bilqis juga diabadikan oleh Iis Dahlia. Lewat Instagram, dia membagikan potretnya bersama Bilqis dan menuliskan doa untuk buah hati Ayu dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu.

“HBD anak cantik Bilqis khumairah. Udah gede harus makin rajin sholatnya.. rajin belajarnya.. selalu menjadi pembawa cahaya dan kebahagiaan buat kel. Love Iqis,” tulis Iis Dahlia

Sementara Ivan Gunawan juga mengucapkan ulang tahun untuk anak Ayu Ting Ting tercinta. Namun Bunda Ayu kok malah seperti tersipu malu ya.

"Selamat ulang tahun Bilqis," kata Ivan, lalu Ayu langsung menutupi bagian wajahnya kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini