Share

Ashanty Dirawat Hari ke-3 Positif Covid-19, Krisdayanti: Sehat

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529598 ashanty-dirawat-hari-ke-3-positif-covid-19-krisdayanti-sehat-CzSuxBiJx9.jpeg KD. (Foto: Instagram)

KRISDAYANTI mengungkap kondisi Ashanty setelah tiga hari dirawat karena terkonfirmasi positif Covid-19. Ashanty kondisinya kian membaik.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini menanggapi kabar keluarganya yang terpapar Covid-19. Terlebih, Ashanty pun dinyatakan positif virus tersebut usai menjalani liburannya ke Turki.

Kendati begitu, KD pun memastikan kini kesehatan istri Anang Hermansyah itu kian membaik. Tak hanya itu, KD juga mengaku kerap berkomunikasi guna memastikan keadaan Ashanty.

 Kd

"Saya enggak tanya, pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," ungkap Krisdayanti saat ditemui awak media, Minggu (9/1/2022).

Sementara, KD juga seolah menepis isu bahwa anggota keluarganya juga terinfeksi Covid-19. Dia menyebut, hingga kini hanya Ashanty yang dinyatakan positif.

"Iya memang Ashanty aja (positif Covid-19)," tutur KD singkat.

Sementara itu, Krisdayanti juga mengaku fokus utamanya yakni memantau kondisi kesehatan Aurel Hermansyah. Mengingat, putri sulung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu tengah hamil tujuh bulan.

"Memang saya concern sekali setiap hari Insya Allah saya menyapa keadaannya Aurel dan memang kondisinya dia cepat capek dan dia mengeluh," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini