Share

Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti No Comment

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529567 ashanty-positif-covid-19-krisdayanti-no-comment-lTcySvNbun.jpg Krisdayanti, Ashanty dan Aurel. (Foto: Instagram)

ASHANTY positif Covid-19 sejak Jumat 7 Januari 2021 yang kedua kalinya. Sang penyanyi positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki.

Krisdayanti memilih tak banyak berkomentar saat ditanya tentang kabar Ashanty yang positif Covid-19.

“Kalau saya tanya kabar, bukan kapasitas saya tanya kabar itu sakit atau enggak. Nah baru saya tau dari berita media kalau Ashanty positif Covid-19," katanya dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertaiment, Minggu (9/1/2022).

 ashanty dan KD

Baca Juga: Ashanty Positif Covid-19 hingga Lelah Mental Dihujat Warganet Jadi Beban Negara, Curhatnya Bikin Pilu!

Dia justru memikirkan kondisi Aurel Hermansyah, sang putri yang kini tengah hamil besar. Bahkan sebelumnya, KD juga telah memberi peringatan ke sang putri karena Aurel sering mengeluh capek.

"Saya hanya menanyakan kondisi Aurel selama karantina, karena memang dia harus memulihkan kondisinya lagi," tutur Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti juga memberi komentar bijak atas musibah yang menimpa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sepulang dari Turki.

“Ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia semua beda-beda. Ada yang sehat, ada yang gak kelihatan indikasi sakit apapun, mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat itu bisa terjadi,” pungkas Krisdayanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini