Share

Tolak Tawaran Job, Kim Seon Ho Ingin Fokus Garap Sad Tropics Tahun Ini

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528406 tolak-tawaran-job-kim-seon-ho-ingin-fokus-garap-sad-tropics-tahun-ini-pdcYg2fq0w.jpg Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho dikabarkan tidak akan menerima pekerjaan apapun, setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Sad Tropics. Hal itu dibocorkan sumber anonim yang diketahui dekat dengan sang aktor.

Sumber itu mengklaim, aktor Hometown Cha Cha Cha itu telah menolak berbagai tawaran film/drama, endorsement, hingga fan meeting sepanjang 2022. Dia hanya akan fokus menyelesaikan syuting dan promosi film Sad Tropics tahun ini. 

Kim Seon Ho. (Foto: ARENA)

Pernyataan sumber anonim itu, memang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi sang aktor, SALT Entertainment. Namun tampaknya keputusan itu masih dipengaruhi kasus skandal aborsi mantan kekasihnya yang terjadi pada tahun lalu.

Akibat kasus itu, dia harus melepas beberapa proyek. Namun, beberapa waktu kemudian, meski keputusan aborsi adalah fakta tak terbantahkan namun banyak klaim perempuan itu yang ternyata fitnah. 

Ketika nama baiknya perlahan pulih, Kim Seon Ho kembali ditarik untuk berperan dalam film Sad Tropics. Film garapan sutradara Park Hoon Jung itu mulai syuting pada Desember silam dan dipersiapkan rilis pada tahun ini.*

Baca juga:

Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Bareng Yoona di 2 O'Clock Date

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini