Share

Sayang Mertua, Atta Halilintar Kini Rambutnya Hampir Botak: Aku Di-endorse Kayak Pipi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528377 sayang-mertua-atta-halilintar-kini-rambutnya-hampir-botak-aku-di-endorse-kayak-pipi-vNvF9qbQhF.jpg Atta Halilintar. (Foto: YouTube)

ATTA Halilintar memilih tampil botak sama seperti ayah mertua, Anang Hermansyah. Ia pun tergiur melakukan transplantasi rambut dan akhirnya rela membotaki rambut.

Atta mau menerima tawaran transplantasi rambut untuk menutupi area jidat yang lebar. Bukan itu saja, ia mau membotaki rambut berawal saat ini mengantarkan sang ayah mertua, Anang Hermansyah.  

"Jadi kan aku nganterin Pipi ke dokter rambut, nah tadinya kan cuma Pipi yang mau, tiba-tiba aku juga ditawarin dan di-endorse. Aku tertarik juga gitu," ujar Atta dikutip dari YouTube AH, Kamis (6/1/22).

Baca Juga: Anang Hermansyah Rambutnya Botak Mirip Raul Lemos, Ashanty: Kayak Brondong

Sebelumnya Anang memang sempat mengejutkan warganet saat memperlihatkan tampilan kepala botaknya. Diketahui, Anang melakukan transplantasi rambut untuk bagian depan kepalanya.

Kembali lagi pada Atta, usai melakukan transplantasi rambut, kondisi kepala kakak Thariq Halilintar itu membengkak. Sang istri, Aurel mengatakan Atta bahkan tak diperbolehkan keramas selama 10 hari ke depan. Tak sampai di situ, Atta juga harus merelakan sebagian rambutnya dicukur.

"Tadinya aku mau senang, tapi terpaksa rambutku dibotakin setengah. Ini belakang habis, sampai atas botak, kanan kiri botak. Jadi rambutnya tinggal kaya Ronaldo gitu" kata Atta.

Lebih lanjut Aurel membeberkan alasan di balik suaminya itu tergiur melakukan transplantasi rambut. Atta merasa kurang percaya diri dengan kening lebarnya.

"Karena Babang Atta kan jidatnya lebar, makanya Bang Atta pake headband. nah setelah di tanam di depan sini, Abang jadi lebih pede" kata Aurel.

Atta merasa tubuhnya kini masih dalam kondisi kurang baik. Ia perlu waktu sekitar satu minggu untuk memulihkan kulit kepalanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini