Share

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528259 luna-maya-komentari-jerawat-justin-bieber-netizen-singgung-soal-video-panas-JOtYa42ZBn.jpg Justin Bieber dan Luna Maya. (Foto: Instagram/Andy Chun/i-D Magazine)

JAKARTA - Luna Maya menuai kecaman publik setelah ketahuan berkomentar di Live Instagram penyanyi Justin Bieber belum lama ini. Pada momen itu, penyanyi asal Kanada itu terlihat menyapa para penggemarnya. 

Dari puluhan ribu warganet yang mengikuti Live Instagram pelantun Lonely itu, terlihat akun Luna Maya turut berkomentar. Dalam komentarnya, dia justru fokus pada wajah Bieber yang dipenuhi jerawat. 

Luna Maya komentari jerawat Justin Bieber. (Foto: Intagaram/Lamis Corner)

“Banyak jerawatnya ya bok,” ujar sang aktris yang diunggah ulang akun gosip Lamis Corner di Instagram, pada 5 Januari 2022. 

Tak hanya Luna Maya, ternyata aktris Nafa Urbach juga turut melontarkan komentar senada di kolom komentar Live Instagram Bieber. “Itu jerawat banyak amat,” kata ibu satu anak tersebut. 

Melihat komentar kedua artis Indonesia itu, warganet terlihat melontarkan komentar pedas. “Luna Maya, aib lo lebih parah dari jerawat Justin Bieber,” kata seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Lo enggak ingat video panas lo @lunamaya?”

Baca juga: Tersipu Malu Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Jangan Direkam

  

Seorang warganet juga mengingatkan Luna Maya dan Nafa Urbach untuk berkomentar baik pada orang lain. “Padahal, Justin jerawatan karena efek pengobatan penyakit mentalnya. Be kind please,” tutur seorang warganet. 

Lainnya menambahkan, “Bagi orang-orang yang bilang ‘Ya kan mereka juga netizen’ perlu diingat bahwa keduanya adalah seleb. Yang mana kalau melakukan sesuatu pas memengaruhi orang lain.” 

Justin Bieber. (Foto: Billboard)

Pada Mei 2020, Justin Bieber sempat mengungkapkan perjuangannya dengan jerawat lewat serial The Biebers on Watch yang dirilisnya di Facebook. Kala itu, dia mengaku, biasanya akan berjerawat ketika sedang stres. 

“Sekarang, jerawatku bernanah, bengkak, dan tak mau hilang. Ini sangat mengganggu. Untuk menutupinya, aku lebih banyak memakai topi yang justru malah memperparah kondisi jerawatku,” ujar Justin Bieber.*

Baca juga: Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini