Share

Beranjak 30 Tahun, Selena Gomez Lebih Bahagia Tak Peduli Kata Orang Lain

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528246 beranjak-30-tahun-selena-gomez-lebih-bahagia-tak-peduli-kata-orang-lain-EekNdJYiTf.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram/ @selenagomez)

LOS ANGELES- Aktris dan penyanyi Selena Gomez mengaku tidak sabar menantikan usia 30 tahun yang jatuh datang 22 Juli 2022. Memasuki dekade baru, pelantun “Same Old Love” itu merasa bahagia dan tidak lagi memedulikan kata orang lain.

"Aku suka tumbuh dewasa. Meskipun itu hal yang aku takutkan ketika masih muda, namun kini hidupku banyak berbeda. Aku sudah berhenti peduli tentang apa yang orang katakan dan itu luar biasa,” kata Selena Gomez, dikutip dari laman People (6/1/2022).

Selena Gomez

BACA JUGA:

Gaga Muhammad si Sopan Gesek ATM Laura Anna Tanpa Izin, Awkarin: Gue Alumni Say

Maia Estianty Iri dengan Ina Thomas: Dia Makan Banyak Enggak Gemuk-gemuk

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengakui sebelumnya dirinya sangat terganggu akan komentar warganet di media sosial. Bahkan hal tersebut telah mempengaruhi kesehatan mentalnya hingga bertahun-tahun lamanya.

Selain usia 30 tahun, Gomez juga juga menantikan hal menarik lain dalam hidupnya. Termasuk perilisan film animasi Hotel Transylvania: Transformania, film keempat sekaligus terakhir dirinya. Setelah satu dekade menyuarakan putri vampir Count Dracula, Mavis.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pelantun “Rare” tersebut juga gembira karena pertama kalinya dapat dinominasikan Grammy Awards, lewat ‘Revelacion’ sebagai album pop latin terbaik. “Ini keren karena aku menaruh hati dan jiwa ku ke dalam album itu, meskipun aku tidak fasih berbahasa Spanyol.”

Kini, Gomez tengah sibuk syuting serial komedi Only Murders in the Building. Apalagi pada musim kedua ini, ia ditemani oleh sahabatnya Cara Delevingne, yang juga terlibat dalam serial tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini