Share

Rayyanza Sunat, Raffi Ahmad: Selamat Punya Bentuk Baru

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527391 rayyanza-sunat-raffi-ahmad-selamat-punya-bentuk-baru-yYJbTGXv72.jpg Rayyanza Malik Ahmad sunat (Foto: IG Raffi Gigi)

JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad baru saja menjalani khitan alias sunat hari ini, Selasa (4/1/2022). Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak tenang selama prosesi sunat.

Hal ini terlihat dalam unggahan sang ayah di Instagram @raffinagita1717. Raffi juga meminta doa kepada netizen agar prosesi sunatan sang putra bisa berjalan lancar tanpa gangguan.

Baca Juga:

Mahalnya Kaos Kaki Rayyanza Malik Ahmad, Kalahkan Upah Minimum Kab Bandung

Kaleidoskop 2021: Rayyanza Malik Ahmad Lahir, Berkah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Rayyanza Malik Ahmad


"Sunat ya sayang ya, bismillahirrahmanirrahim. Bismillah, Rayyanza mau sunat, doain, Aamiin. Selamat punya bentuk baru! Selamat Rayyanza," kata Raffi Ahmad dalam video, Selasa (4/1/2022).

Dalam video tersebut, Raffi tampak mengenakan baju medis hijau lengkap dengan penutup kepala dan masker medisnya. Dia menunjukkan momen prosesi sang anak saat sedang disunat oleh sang dokter. Bayi yang lahir pada 26 November 2021 itu terlihat sangat tenang. Matanya yang bulat tampak begitu menggemaskan. Rayyanza sama sekali tak menangis saat berbaring di ranjang rumah sakit. Sang dokter pun tampak kagum melihat sikap Rayyanza yang masih berusia sebulan itu.

"Nggak nangis ya. Uh sayang," kata sang dokter.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang merasa gemas melihat baby Rayyanza. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat serta doa kesehatan untuknya.

"Wah selamat dikhitan anak ganteng," tulis Donna Agnesia.

"Aku aja baru sunat umur 23, Rayyanza Keren," balas Marshall Widianto.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini