Share

Lika-Liku Hidup Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan hingga 8 Tahun Bertahan Jadi Single Mom

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526944 lika-liku-hidup-ayu-ting-ting-akui-hamil-duluan-hingga-8-tahun-bertahan-jadi-single-mom-10eA6Ed7Ve.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

LIKA-liku hidup yang dialami Ayu Ting Ting cukup berat. Dia mengaku hamil duluan kala berhubungan dengan sang mantan suami, Enjie Baskoro hingga kini mampu bertahan sebagai single mom selama 8 tahun.

Saat mendidik putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, ngakunya Ayu Ting Ting memilih tidak memanjakan sang putri. Ia pun bekerja keras menghidupi putrinya di tengah cobaan yang menghantam.

Bahkan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga mengaku punya cara khusus dalam mendidik Bilqis. Ayu mengaku enggan memanjakan sang buah hat karena ingin sang anak memahami proses sebelum mendapat keinginannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan, Ini 4 Fakta Hubungannya dengan Ivan Gunawan

 

"Kalau saya termasuk orang yang tegas ya jadi sama Bilqis saya tipe yang ngedidiknya benar-benar lumayan 'kamu tuh harus gini gini gini' supaya dia bisa tahu," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

 ayu ting ting

Ayu juga mengatakan, kedua orangtuanya telah memanjakan anak tunggalnya ini. Dia pun berniat mengisi didikan tegas kepada sang buah hati.

Di sisi lain, Ayu merada perlakuan manja secara berlebihan akan berdampak buruk pada karakter bocah 9 tahun ini.

"Karena sama ayah sama ibu dimanja terus kan, kalau dimanja terus kan juga enggak bagus, saya harus agak tegas dikit sama dia," lanjut Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Ayu tampak sangat menyayangi buah hatinya ini. Terbukti, belum lama ini pedangdut 29 tahun itu memberikan kado istimewa pada momen ulang tahun Bilqis. Kado tersebut pun berupa album lengkap dari grup vokal K-pop, BTS.

"Udah dia udah minta kado tapi belum saya kasih, karena kadonya berat. Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," ujar Ayu Ting Ting.

"Makanya saya enggak bisa bawa ke Bali, dia juga tadi udah buru-buru turun nyari kadonya dia," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini