Share

Biodata dan Agama Mirriam Eka, Jebolan Rising Star Indonesia yang Duet bareng Ariel NOAH

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525492 biodata-dan-agama-mirriam-eka-jebolan-rising-star-indonesia-yang-duet-bareng-ariel-noah-dgeG5I461B.jpeg Biodata dan Agama Mirriam Eka (Foto: Instagram/ @mariaeka_)

JAKARTA- Biodata dan agama Mirriam Eka banyak dicari warganet. Perempuan kelahiran Yogyakarta, 1997 tersebut memeluk agama Kristen.

Mirriam Eka mulai dikenal ketika mengikuti audisi Rising Star Indonesia 2018 yang tayang di RCTI. Sayang, penampilannya di panggung megah terhenti di babak Super 7 dan gagal meraih semifinal.

Biodata dan Agama Mirriam Eka

(Biodata dan agama Mirriam Eka (Foto: Instagram/ @mariaeka_)

BACA JUGA:

LAST FRIDAY! Hadirkan 6 Jam Penampilan DJ Tanpa Henti

4 Bukti Fuji Sayang ke Gala Sky Bak Seorang Ibu, Nomor 3 Bikin Haru

Setelah mengukuti ajang pencarian bakat itu, Mirriam Eka masih tetap bertahan di industri musik. Salah satu yang menaikkan namanya lewat video duetnya dengan Ariel NOAH yang juga merupakan idolanya.

Pada tahun 2020, Mirriam Eka dan Ariel mengcover lagu Bukannya Aku Takut. Video yang diunggah oleh sang vokalis band itu kini sudah disaksikan 14 juta pengguna YouTube.

Tak lama berselang dari duet fenomenal itu, Mirriam merilis lagunya sendiri berjudul Angkasa. Dia berduet dengan penynayi Elvan Saragih.

Mirriam pun kerap menjadi trending di YouTube bersama Reza Dharmawangsa. Mereka membawakan lagu-lagu yang hits di TikTok menjadi medley, seperti Tarik Sis Semongko.

Selain berbakat di bidang tarik suara, Mirriam juga dianugerahi paras cantik. Tak heran jika akun Instagramnya, @mariaeka_. Kini, akun tersebut sudah terverifikasi dan memiliki lebih dari 600 ribu followers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini