Share

Haji Faisal Bantah Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukumnya: Tak Ada Pembicaraan ke Sana

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 31 Desember 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525490 haji-faisal-bantah-sunan-kalijaga-jadi-kuasa-hukumnya-tak-ada-pembicaraan-ke-sana-REM8dIORzA.jpg Haji Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Haji Faisal, mertua Vanessa Angel membantah isu yang mengatakan bahwa Sunan Kalijaga menjadi kuasa hukumnya. Dia mengungkapkan, tak pernah ada pembicaraan tentang hal itu saat bertemu.

“Tidak, Pak Sunan enggak ada ngomong. Tak ada pembicaraan juga ke arah sana. Saat bertemu, dia cuma minta maaf saja. Kalau memang ada pernyataan seperti itu, dia pasti bilang ke pengacara saya dulu,” ujarnya saat dihubungi awak media. 

H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET/RCTI)

Baca juga: Haji Faisal Layangkan Somasi Terbuka untuk Penebar Fitnah atas Keluarganya

Namun jika kabar itu benar, Haji Faisal mengaku, menyerahkan hal itu kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. “Ya sebaiknya hubungi pengacara saya. Kalau saya sih tergantung jawaban Bang Sandy saja,” tutur ayah empat anak tersebut. 

Isu Sunan Kalijaga menjadi kuasa hukum Faisal bermula dari unggahan sang pengacara di Story Instagram. Dalam unggahan itu, dia bersyukur karena menjadi bagian dari tim kuasa hukum ‘Pak Haji dan Bu Haji’. 

Sunan Kalijaga. (Foto: Intens Investigasi)

Meski begitu, ayah selebgram Salmafina Sunan itu tak menjelaskan secara spesifik siapa pak haji dan ibu haji yang dimaksudnya. Namun publik berasumsi bahwa Sunan Kalijaga telah merapat ke kubu Haji Faisal, setelah meninggalkan Doddy Sudrajat.* Lintang

Baca juga: Dicap Pengkhianat karena Indonesia Kalah di AFF 2020, Taqy Malik: Ya Allah


  

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini