Share

Trauma, Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadiri Pemakaman Laura Anna

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525189 trauma-alasan-deddy-corbuzier-tak-hadiri-pemakaman-laura-anna-VhcFn5J409.jpg Deddy Corbuzier dan Laura Anna (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier meminta maaf kepada Kakak Laura Anna, Greta Irene terkait dirinya tak hadir ke pemakaman sang adik. Deddy Corbuzier ternyata memiliki trauma dengan rumah sakit dan pemakaman.

Hal ini disampaikan langsung oleh bapak anak satu ini kepada Greta saat mengundangnya sebagai narasumber. "Gue punya trauma yang luar biasa dengan rumah sakit dan pemakaman," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya dikutip pada Kamis (30/12/2021).

Baca Juga:

Azka Beri Kado Ultah Istimewa untuk Deddy Corbuzier, Warganet Mewek

Deddy Corbuzier Ulang Tahun, sang Putra Beri Kado Istimewa

Deddy Corbuzier dan Laura Anna


Mendengar penjelasan Deddy, kakak dari almarhum Laura Anna menjawab singkat bahwa tidak masalah jika tak bisa datang. "Enggak, apa-apa," ujar

Lebih lanjut, Deddy mengatakan alasan dirinya trauma karena mengingatkan kepada almarhum ayahnya. Hal tersebut membuat Deddy sangat trauma dan merasa sakit jika datang ke Rumah Sakit atau pemakaman.

"Gue ada di rumah sakit, pemakaman, rumah semayam, dan itu rasanya menyakitkan," jelasnya

Sehubungan dengan ini, Deddy mengaku perlu waktu untuk bertanya atau membicarakan soal sakit atau kematian. Maka jika kondisinya sudah lebih baik, Deddy Corbuzier akan menemui orang tersebut atau paling tidak bertanya melalui pesan.

"Gue harus menjelaskan lagi dan lagi," kata Deddy

Sebelum kepergian Laura Anna, Deddy sempat memberi uang sebanyak Rp250 juta untuk Laura yang dititipkan melalui komika Marshel Widianto. Momen tersebut dibagikan dalam akun Instagram-nya.

Marshel melaporkan bahwa uang tersebut sudah diterima oleh Laura. Laura yang duduk di atas kasur terlihat begitu malu sembari mengucapkan terima kasih kepada Deddy.

"Makasih Om Ded, makasih banyak. Uangnya aku bawa tidur, makasih ya," kata Laura waktu itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini