Samuel Cipta & Prinsa Mandagie Bahas PHP Sebagai Inspirasi Lagu

MNC Media, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 205 2523726 samuel-cipta-prinsa-mandagie-bahas-php-sebagai-inspirasi-lagu-PHe5YzTTkI.jpeg Samuel Cipta dan Prinsa Mandagie (Foto: MNC Media)

JAKARTA-  Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Pada tahun 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”.

Selain itu, ia juga aktif membuat cover lagu, salah satu cover yang paling berkesan yaitu duetnya dengan Agatha Chelsea. Samuel Cipta telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau.

BACA JUGA:

Ayah Baim Wong Masuk Rumah Sakit, Ini Sakit yang Diderita

Denny Sumargo: Gue Enggak Diundang Podcast Deddy Corbuzier karena Saingan

Kali ini Samuel pun kembali menghibur penggemar dengan konten baru di YouTube channel miliknya. Samuel Cipta mempersembahkan segmen terbaru bertajuk ‘Sambuddy’. Dalam segmen ini, Samuel mengundang teman-temannya untuk ngobrol bareng bahas hal-hal menarik.

Pada episode ketiga ‘Sambuddy’, Samuel mengajak sahabatnya yaitu Prinsa Mandagie menjadi bintang tamu. Prinsa Mandagie dikenal sebagai penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X.

Prinsa telah merilis beberapa single yang seperti ‘Melawan Hati’ feat. Fiersa Besari, ‘Berhenti Mengerti’, dan ‘Sahabat Dulu’. Penasaran, Samuel pun bertanya mengenai kisah di balik lirik sendu ‘Berhenti Mengerti’.

“Ceritanya tentang percintaan yang gak dapat feedback yang sama, kayak kita sudah berjuang, kita mau untuk bertahan tapi dianya nggak. Gue pengen tahu perspektif dari lo sebagai cowok, satu kata buat cowok yang PHP (Pemberi Harapan Palsu),” ujar Prinsa.

“Belum dewasa bukan cuma tentang umur, (tapi) tentang mental, kadang kan untuk punya komitmen itu gak gampang, menjaga hati kalau belum siap gak usah,” ujar Samuel Cipta.

Bagi yangs sudah penasaran dengan obrolan seru keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini