Share

Nonton Layangan Putus, Prilly Latuconsina Banting Piring Gegara Reza Rahadian Selingkuhi Putri Marino

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523089 nonton-layangan-putus-prilly-latuconsina-banting-piring-gegara-reza-rahadian-selingkuhi-putri-marino-LVTue41BKA.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

SERIAL Layangan Putus yang tayang di WeTV semakin menyita perhatian masyarakat. Tak terkecuali, Prilly Latuconsina larut emosi melihat akting Reza Rahadian selingkuhi Putri Marino di setiap episodenya.

Pada episode 5B, tokoh Kinan yang diperankan oleh Putri Marino, diketahui sudah mulai berhasil membongkar hubungan perselingkuhan antara suaminya, Aris (Reza Rahadian) dengan Lydia (Anya Geraldine).

 layangan putus

Banyak netizen khususnya perempuan yang merasa miris dengan nasib Kinan dalam serial tersebut. Prilly Latuconsina mengaku emosi dan tak habis pikir dengan sikap suaminya yang tega berselingkuh saat istrinya tengah hamil tua.

"Salah banget nonton Layangan Putus pas baru bangun. Rasanya mau banting piring," tulis Prilly Latuconsina.

Sebagai perempuan, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku tidak akan mampu jika dirinya harus berada di posisi Kinan. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya tak akan bisa menerima suami yang memiliki sifat dan sikap seperti Aris.

"Nggak bisa jadi istri sabar sih gue maaf aja. Suami gue kayak Aris, dia udah hidup di dimensi lain," lanjutnya.

Layangan Putus merupakan sebuah serial website yang tayang mulai 26 November 2021 kemarin. Kisahnya bahkan merupakan adaptasi dari curahan hati seorang wanita bernama Mommy ASF, yang sempat viral di platform Facebook beberapa tahun lalu,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini