Share

Fadly Faisal Patok Besaran Gaji Calon Adik Ipar, Thariq: Yes, Aku Lebih dari Itu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522785 fadly-faisal-patok-besaran-gaji-calon-adik-ipar-thariq-yes-aku-lebih-dari-itu-MVT5kU2bIT.jpg Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

JAKARTA - Kedekatan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Fuji) kembali mencuri perhatian warganet lewat sebuah video yang diunggah channel YouTube Thor Daily. Video itu menunjukkan, Fuji dan Thariq sedang melakukan panggilan video 

Adik mendiang Bibi Andriansyah itu kemudian membuka kado yang dikirim Thariq dari Turki. Bersama kado itu, adik Atta Halilintar tersebut menyelipkan sebuah kartu ucapan bertuliskan, “Dear Fuji, tunggu aku pulang ya. From your love.” 

Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Selebgram 22 tahun tersebut kemudian terlihat bertanya, “Aku ditunggu kan pulang?” Pertanyaan itu kemudian dijawab Fuji dengan selorohan, “Hah? Ditunggu enggak ya? Kalau lama-lama (di sana) kan aku bisa ditikung. Hati saya satu, tapi bisa bercabang.” 

Di tengah-tengah perbincangan tersebut, Fuji sempat menyinggung soal wejangan sang kakak, Fadly Faisal, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Fadly diketahui sempat mematok gaji minimal yang harus dimiliki calon kekasih adiknya. 

Baca juga: Momen Baper Thariq Halilintar Terciduk Video Call Fuji Gegara Salah Jam Terbang

“Ingat kata dai (Fadly Faisal), gaji cowok aku minimal berapa? Rp10 juta,” ujar Fuji yang ditimpali Thariq dengan, “Yes, (gaji) aku jauh lebih dari itu, yes!”. Mendengar ucapan Fuji, Thariq Halilintar pun teringat komentar salah satu netizen.

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

“Aku baca komentar netizen ada yang bilang, ‘Itu tali sepatu Thariq saja sudah Rp10 juta.’ Ngakak,” tutur Thariq Halilintar menambahkan.*

Baca juga: Ariel Tatum Pose Pakai Bikini di Tepi Pantai, Netizen: Bonus Akhir Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini