Share

Billy Syahputra Jual Mobil, Pasang Harga Rp900 Juta Malah Laku Rp1 Miliar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 33 2520515 billy-syahputra-jual-mobil-pasang-harga-rp900-juta-malah-laku-rp1-miliar-MdtZlge4ef.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/ @bilsky16)

JAKARTA- Billy Syahputra akhirnya berhasil menjual mobil mewahnya. Namun yang mengejutkannya, mobil tersebut laku dengan harga yang lebih tinggi dibanding harga yang ditawarkan olehnya yakni Rp1 miliar. 

Padahal Billy Syahputra awalnya menawarkan mobil Alphard hitam produksi tahun 2018 itu dengan harga Rp900 juta. Hal tersebut diungkapkan adik Olga Syahputra itu di Instagram pribadinya.

Billy Syahputra

BACA JUGA:

Melepas Keberangkatan ke Turki, KD Cium Pipi dan Peluk Anang di Depan Ashanty

Peringati Ultah Vanessa Angel, Ibu Mertua: Kami Mewujudkan Rumah untuk Gala

Dia membagikan chat dengan pembeli yang diketahui bernama Steven Richard. Awalnya Steven pun bertanya terkait harga mobil sang presenter. 

"Yah harga pasaran aja bro. Mobil masih mulus tahun 2018 Kilometer 20 ribu. Gue minta 900 juta net bro," jawab Billy, dikutip Selasa, (21/12/2021). 

"Deal 1 miliar," balas Steven.

"Hah???? serius," jawab Billy kaget. 

Billy masih tak percaya ada penjual yang justru menawar harga lebih mahal. Ini adalah kali pertamanya menjumpai pembeli dengan cara menawar yang unik. Dia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada sang pembeli.

"Wadidaww wah edan sih ini. Thx bro @stevenrichard.89 semoga rejekinya Berkah Barokah. GOKILLL !!! Org mah nawar makin murah ini mah nawar malah makin mahal angkanya," katanya lagi.

Steven Richard pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Steven mengatakan bahwa penawaran itu merupakan harga teman.

"Hahaha siap bro. Harga temen bro. Semoga bermanfaat," kata Steven Richard.

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar sederet artis dan netizen. Banyak netizen yang ikut senang atas rezeki yang diterima Billy Syahputra. Tak sedikit juga yang menyebut Steven sebagai sultan.

"Jualin mobil gw sekalian bil," tulis Judika.

"Whidihhhhhhh udah laku ajaaa," kata Iis Dahlia.

"Org baik pasti ketemu org baik. panjang umur kebaikan," balas netizen lain.

"Alhamdulillah sold out bang," ujar netizen lain.

"Beliau sultan," ungkap netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini