Share

Sebelum Laura Anna Meninggal, Nikita Mirzani Sempat Ingin Bawa ke Beijing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517338 sebelum-laura-anna-meninggal-nikita-mirzani-sempat-ingin-bawa-ke-beijing-BGer4YlGCc.jpg Laura Anna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laura Anna meninggal dunia hari ini. Sebelum meninggal, Nikita Mirzani mengaku ingin membawa gadis berusia 21 tahun ini untuk menjalani pengobatan di luar negeri.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani akan membawa Laura Anna ke Beijing untuk menjalani pengobatan pada tahun depan.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi," tulis Nikita dalam unggahannya di Instagram.

Laura Anna dan Nikita MIrzani

Baca juga:

Laura Anna Meninggal Dunia

Unggahan Terakhir Laura Anna di Instagram Banjir Ucapan Duka Cita

Bukan hanya itu, ibu tiga anak tersebut juga mengaku bahwa dirinya dan Laura kerap bertukar pesan dan membicarakan hal-hal sepele. Salah satunya ialah soal gaya potongan rambut, hingga permintaan Laura untuk bisa bertemu dengan Nikita.

Mantan kekasih dari Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad tersebut agaknya cukup mengidolakan sosok Nikita. Pasalnya setelah bertemu, Laura tiba-tiba memajang foto dirinya bersama Nikita sebagai profil di akun WhatsAppnya.

"Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku," tuturnya.

Kini Laura telah tiada. Kendati demikian belum diketahui pasti pukul berapa gadis 21 tahun itu menghadap sang pencipta.

Mengetahui kabar Laura meninggal dunia, Nikita pun tampak sedih. Terlebih, dirinya sudah berjanji pada Laura untuk datang dan menemuinya di rumah pada hari ini.

"Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura. Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini