Share

Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Bareng Yoona di 2 O'Clock Date

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516779 gantikan-kim-seon-ho-ahn-bo-hyun-main-bareng-yoona-di-2-o-clock-date-OLFPc7cXoZ.jpeg Ahn Bo Hyun dan Yoona (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar gembira datang bagi penggemar Ahn Bo Hyun. Bintang Yumi Cells itu telah dikonfirmasi akan membintangi drama berjudul 2 O’Clock Date. 

Melansir Soompi, Selasa (14/12/2021) perusahaan produksi Film maker R&K mengumumkan Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter utama dalam drama tersebut bersama Yoona.

Awalnya, 2 O’Clock Date telah mengumumkan Kim Seon Ho akan berperan sebagai male lead. Namun, Filmmaker R&K memutuskan untuk menggantinya karena tuduhan skandal Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya.

BACA JUGA:

Berawal Main Film Bareng, Tiffany Hsu dan Roy Chiu Menikah

Fuji Tulis Pesan Rindu untuk Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah di Momen 40 Hari Meninggal, Isinya Menyedihkan

Drama 2 O’Clock Date bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tinggal di apartemen yang sama. Wanita tersebut diceritakan memiliki sebuah rahasia besar. Bergenre rom-com, drama mengisahkan kejadian yang terjadi di antara mereka berdua setiap harinya.

Yoona akan berperan sebagai wanita yang memiliki misteri besar untuk dipecahkan. Sementara itu, Ahn Bo Hyun akan memerankan male lead yang tinggal di lantai atas kediaman wanita tersebut.

Drama ini aan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya juga menggarap film YoonA dan Jo Jung Suk berjudul EXIT. Drama ini direncanakan mulai syuting pada April 2022.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini