Share

Pesan Bermakna Tamara Bleszynski untuk sang Putra: Hidup Itu Singkat, Teruslah Membantu Bersama

Seefy Armania, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515843 pesan-bermakna-tamara-bleszynski-untuk-sang-putra-hidup-itu-singkat-teruslah-membantu-bersama-n393I1e59C.jpg Tamara Bleszynski (Foto: IG Tamara)

JAKARTA - Tamara Bleszynski berpesan untuk anaknya lewat unggahan Instagramnya. Tamara kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak, Kenzou Lion Bleszynski.

Kegiatan tersebut diabadikan Tamara dan di bagikan lewat akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

Melengkapi unggahan tersebut, Tamara berpesan pada putra keduanya itu untuk selalu membantu sesama dalam keadaan apapun, karena hidup yang dijalani ini singkat.

Baca Juga:

Kisah mualaf Tamara Bleszynski, Terungkap Ajaran Islam yang Membuatnya Kagum

6 Model Rambut Tamara Bleszynski, Bikin Pesona Awet Mudanya Makin Terpancar

Tamara Bleszynski


โ€œIngat selalu bisik mama, dari sebuah warung yang kecil atau nanti akan menjadi besar. Tetaplah membantu sesama. Karena pada akhirnya / kematian bukan rakus manusia yang akan didengar, tapi kasihmu yang akan terdengar. Hidup ini singkat, sebarkan kasih,โ€ pesan Tamara.

Tamara Bleszynski yang mengawali karier sebagai seorang artis pada tahun 1990an ini memang sudah lama vakum dari dunia hiburan.

Diketahui, ia sempat pindah ke Bali dan membangun usaha kulinernya sekaligus menjaga buah hatinya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini