Fakta di Luar Dugaan Terungkap, Siskaeee Tak Cuma Pamer Dada di Bandara YIA!

Nadya, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513184 fakta-di-luar-dugaan-terungkap-siskaeee-tak-cuma-pamer-dada-di-bandara-yia-m9yhfAaQRd.jpg Siskaeee. (Foto: YouTube)

BARU-baru ini aksi Siskaeee pamer dada di Yogyakarta International Airport (YIA) viral di internet. Fakta lain di luar dugaan pun terungkap bahwa ternyata sang selebgram ini tak cuma melakukan aksi asusila di bandara.

Melalui videonya, wanita berusia 27 tahun tersebut tampak tak malu memamerkan payudara dan kemaluannya. Siskaeee pun segera diamankan oleh pihak berwajib saat dirinya baru saja tiba di Bandung, Sabtu, 4 Desember lalu.

Baca Juga:

Heboh Pamer Dada, Siskaeee Buat Pengakuan Mencengangkan soal Prostitusi dan Ajakan Pejabat

Eksis Bikin Konten Asusila, Siskaeee Terima Main Film Porno di Luar Negeri?

Namun mengejutkannya, sebuah fakta yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto mengungkapkan bahwa Siskaeee tak hanya merekam video tak senonoh tersebut di bandara.

“Ada beberapa tempat lain di Jogja yang juga dia (Siskaeee) melakukan aksi seperti itu,” ungkapnya dikutip melalui laman Solopos.

Ya, Siskaeee memang tak hanya sekali mengegerkan media sosial. Wanita yang aktif di Twitter tersebut diketahui telah sejak lama aktif membagikan konten dewasa melalui akunnya. Dirinya pun diketahui bergabung dalam situs video dewasa, OnlyFans.

Kini, Siskaeee telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan segera melakukan proses hukum yang berlaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini