Transformasi Mengejutkan Lee Seo Jin dalam Internal Medicine Director Park

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 206 2513493 transformasi-mengejutkan-lee-seo-jin-dalam-internal-medicine-director-park-8VW2G9C08v.jpg Transformasi Lee Seo Jin dalam drama Internal Medicine Director Park. (Foto: TVING)

SEOUL - TVING resmi merilis poster perdana drama Internal Medicine Director Park, pada 7 Desember 2021. Menariknya, dalam poster tersebut Lee Seo Jin yang berperan sebagai Direktur Park disulap menjadi sosok yang sangat berbeda. 

Dia memakai jubah dokter berwarna putih dengan stetoskop tergantung di lehernya. Sambil melihat tajam ke kamera, dia menautkan kedua tangannya di depan wajahnya. 

Lee Seo Jin dalam drama Internal Medicine Director Park. (Foto: TVING)

Baca juga: Jadi Wartawan, Lee Seo Jin Doyan Bongkar Kebusukan Politikus

Namun yang menarik dari penampilan Lee Seo Jin dalam poster itu adalah bagian atas kepalanya yang dibuat botak layaknya pria paruh baya. Kondisi itu dipicu oleh rasa stres yang dirasakan Direktur Park karena pekerjaannya. 

Sebagai dokter penyakit dalam, Direktur Park bercita-cita menjadi pria kaya dan terhormat. Dia berusaha keras menampilkan pelayanan yang baik untuk memuaskan pasien yang datang ke kliniknya. 

Drama Internal Medicine Director Park diadaptasi dari webtoon berjudul serupa dan akan menghadirkan suka duka kehidupan sebagai seorang dokter. Direktur Park bercita-cita menjadi dokter sejati di tengah kliniknya yang nyaris tanpa pasien. 

Lee Seo Jin. (Foto: YTN)

Proyek ini akan disutradarai dan ditulis oleh Seo Joon Boom yang akan menghadirkan tontonan komedi dengan format baru menyegarkan. Drama Internal Medicine Director Park akan memulai debutnya di TVING, pada Januari 2022.*

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Buang Nama 'Andriansyah' dari Gala Sky

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini