Share

Biodata dan Agama Pricyla Neva, Model Seksi nan Menggoda Keturunan Batak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512709 biodata-dan-agama-pricyla-neva-model-seksi-nan-menggoda-keturunan-batak-E1do7Ni88V.jpg Biodata dan agama Pricyla Neva. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Pricyla Neva akan dibahas kali ini. Neva merupakan seorang model cantik Tanah Air. Ia lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara, 20 September 1995.

Sejak kecil, perempuan yang akrab disapa Cyla ini memang sudah berbakat sebagai model. Di usia 10 tahun, ia didukung sang ibunda dengan bersekolah modeling.

Ketika lulus dari SMA, Cyla akhirnya bisa lebih fokus dengan bidang seni yang dia gemari ini. Tak hanya itu, dia menorehkan prestasi di kampung halamannya.

Biodata dan agama Pricyla Neva

Biodata dan agama Pricyla Neva. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Biodata dan Agama Listy Chan, Gamer yang Pernah Viral Jadi Selingkuhan Ericko Lim, Mantan Jessica

Neva pernah didapuk sebagai Duta Pariwisata Kota Pematangsiantar, Duta Danau Toba, hingga Duta Anti Narkoba Kota Pematangsiantar. Meski demikian, dia santai saat mengemban tugas itu karena merasa mencintai lingkungan dan kedisiplinan sebagai gaya hidupnya.

Usai sukes dengan gelar duta pariwisata tersebut, Cyla hijrah dari kampung halaman ke Jakarta. Dia mulai membangun kariernya sebagai model majalah dewasa dan menjadi Miss Popular 2016.

Sosok Cyla sering terlihat di konten kanal YouTube Popular Magazine Indonesia. Tampilan seksi dan pembawaan yang asyik membuat siapapun khususnya kaum adam pasti betah menyaksikannya.

Paras cantik serta tubuh aduhai menjadi daya tarik Cyla sebagai model profesional. Selain itu, dia juga punya tato sayap di punggung yang membuat karakter seksinya semakin kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini