Share

Penyesalan Celine Evangelista Tak Balas DM Curhatan Novia Widyasari: Aku Minta Maaf...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512666 penyesalan-celine-evangelista-tak-balas-dm-curhatan-novia-widyasari-aku-minta-maaf-CJkIdwIEi6.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

CELINE Evangelista sedih saat tahu kabar Novia Widyasari, mahasiswi asal Mojokerto yang tewas bunuh diri di samping makam sang ayah karena dugaan depresi dihamili sang kekasih dan dipaksa aborsi. Terlebih, mendiang Novia ternyata pernah kirim DM ke Celine namun tak dibalas.

Mantan istri Stefan William ini baru mengetahui bahwa Novia ternyata salah satu pengikutnya di Instagram. Celine pun mengirim ucapan duka untuk almarhumah.

"Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr," tulis Celine Evangelista dalam unggahan Insta Story, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Geger! El Rumi Berlutut Lamar Celine Evangelista Janda Cantik Stefan William

Sebagai selebriti, Celine tentunya kerap mendapat pesan langsung atau direct message (DM) di Instagramnya. Banyak juga berisi curhatan hati tentang masalah yang dialami oleh para pengikutnya.

 celine

"Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa' ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka," lanjutnya.

Tetapi karena banyaknya DM yang masuk, pesan tersebut sering tak terjamah oleh Celine. Termasuk juga pesan kiriman dari Novia.

Celine merasa bersalah karena tak menyadari keberadaan DM dari Novia. Ibu empat anak itu kemudian meminta maaf kepada mendiang karena tak sempat membantunya dan menguatkan di masa-masa sulit lewat balasan pesan.

"Aku juga cuma manusia biasa yang masih banyak salahnya aku minta maaf belum sempat bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik ya Allah maafin aku," tutur Celine.

Sementara itu, Randy Bagus, pria yang diketahui sebagai kekasih Novia kini ditahan pihak kepolisian. Randy dinyatakan melanggar Kode Etik Profesi Polri (Keep).

Sesuai Perkap nomor 14 tahun 2011, maka yang bersangkutan dijerat pasal 7 dan 11. Hukuman pelanggaran kode etik paling berat adalah PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini