Share

Kim Seon Ho Raih 2 Piala AAA 2021, Fans Indonesia Beri Penghargaan Lewat Billboard

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 06 Desember 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512609 kim-seon-ho-raih-2-piala-aaa-2021-fans-indonesia-beri-penghargaan-lewat-billboard-aNESe7WaFl.jpg Kim Seon Ho (Foto: IG @imseonhohada)

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho menerima 2 penghargaan sekaligus di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021. Ia memenangkan kategori U+ Idol Live Popularity Award dan RET Popularity Awards sebagai Best Actor.

Kemenangan ini tentu disambut gembira oleh para fans Kim Seon Ho di seluruh dunia, tak terkecuali dari Indonesia. Mereka memasang billboard kompilasi video sang aktor di salah satu gedung di seberang FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada 3 Desember lalu.

Baca Juga:

Raih 2 Penghargaan, Kim Seon Ho Absen dari Asia Artist Awards 2021

Gara-Gara Kim Seon Ho, Calvin Jeremy Rajin Pakai Skincare Korea 

Kim Seon Ho


Hal ini diketahui dari akun fans Kim Seon Ho Indonesia, @imseonhohada. Admin akun tersebut sekaligus mewakili suara para penggemar untuk mengucapkan selamat kepada sang idola.

"Sebagai ucapan selamat atas kemenangan ganda Kim Seon Ho di AAA 2021 dan sebagai dukungan untuk comeback-nya melalui debut film pertama Sad Tropical," tulis akun Instagram fanclub Kim Seon Ho Indonesia @imseonhohada.

Pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia atas keberhasilan artisnya meraih penghargaan di ajang bergengsi ini.

"Semua hati kalian yang berharga telah dikirimkan bersama dengan piala-piala ini. Terima kasih karena selalu menjadi kekuatan besar bagi Kim Seon Ho," tulis Salt Entertainment melalui akun Instagram resminya pada 5 Desember 2021.

"Kami akan menjadi Salt Entertainment yang bekerja keras untuk membalas hati kalian yang berharga," lanjutnya.

Penghargaan ini seolah menjadi angin segar bagi Kim Seon Ho. Pasalnya, pria 35 tahun ini memilih menghilang dari dunia hiburan usai terseret skandal aborsi bersama sang mantan kekasih pada Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini