Lisa BLACKPINK Sembuh dari COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 33 2511902 lisa-blackpink-sembuh-dari-covid-19-j8lKbGt9ar.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - Lisa BLACKPINK dinyatakan sembuh dari COVID-19. Kabar baik tersebut diumumkan YG Entertainment, pada 4 Desember 2021. 

Agensi itu mengungkapkan, Lisa yang menerima perawatan COVID-19 di rumah dinyatakan sembuh secara klinis oleh Otoritas Kesehatan Pemerintah. Dia dinyatakan sembuh, 9 hari setelah didiagnos terinfeksi COVID-19. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

"Lisa tak lagi berisiko menularkan virus tersebut. Dengan begitu, dia dinyatakan selesai karantina mandiri pada 4 Desember 2021, pukul 12.00 KST (10.00 WIB)," ujar YG Entertainment dalam keterangannya. 

Di lain pihak, agensi itu mengumumkan bahwa Jisoo, Rose, dan Jennie sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 lengkap. Kondisi itu seharusnya membuat ketiganya masuk dalam kategori pasien pengawasan aktif yang tak perlu menjalani karantina. 

"Namun ketiganya sudah mengurangi kegiatan di luar rumah. Mereka keluar hanya untuk sesuatu yang beeurusan dengan pekerjaan," ujar agensi itu menambahkan seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (4/12/2021).

Baca juga: 3 Personel BLACKPINK Negatif COVID-19, Lisa dalam Kondisi Stabil 

YG Entertainment sekaligus berterima kasih kepada penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan para member BLACKPINK, juga para tenaga kesehatan yang bekerja keras memerangi COVID-19. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

"Kami akan menjadikan kesehatan dan keamanan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama. Kami akan secara ketat mematuhi instruksi dari otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih," tutur YG Entertainment.*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini