Share

Donna Agnesia dan Putrinya Dirawat di RS, Darius Sinathrya Sedih, Kesabarannya Diuji

Nadya, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511324 donna-agnesia-dan-putrinya-dirawat-di-rs-darius-sinathrya-sedih-kesabarannya-diuji-LwosD0UTb0.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Foto: Instagram)

DARIUS Sinathrya sedih saat tahu sang istri Donna Agnesia harus dirawat di rumah sakit. Di samping itu, a kesabaran bapak tiga anak ini seakan diuji.

Ya, Sejak Senin, 29 November 2021 lalu, Donna Agnesia nampak kurang sehat. Melalui akun Instagram sang suami @darius_sinathrya, ibu tiga anak tersebut terlihat pucat dari biasanya.

Meski keadaannya sempat membaik, namun 1 Desember 2021 lalu tampaknya Donna dan putri bungsunya, Sabrina terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Lewat unggahan Instagram-nya, Darius tampak setia menemani istri dan putrinya yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Demam Tinggi, Donna Agnesia Masuk Rumah Sakit

“Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi… Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan,” tulis Darius.

 donna

Hingga saat ini, Darius belum mengonfirmasi jelas perihal kondisi istri dan buah hatinya. Terlihat dalam unggahan Instagram Story-nya, Donna dan Sabrina masih beristirahat dan mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Darius pun tampak sangat sibuk membagi waktu untuk bekerja dan merawat keluarganya. Terlebih lagi, kini Diego, anak keduanya harus ditinggal di rumah sendiri. Beberapa saat lalu, Darius pun menyempatkan pulang untuk menemani Diego makan malam.

“Beres kerja, sebelum balik ke RS nemenin @dagnesia & @sabrinasinathyra pulang sebentar buat dinner & ngobrol bareng @diego.sinathyra anak lanangnya kasian sendiri di rumah… sabar ya dek,” tulisnya 2 Desember lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini