Share

Demam Tinggi, Donna Agnesia Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511311 demam-tinggi-donna-agnesia-masuk-rumah-sakit-2IYI1IIQ2u.jpg Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instgagram/@dagnesia)

JAKARTA - Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia datang membawa kabar kurang menyenangkan. Melalui Instagram, Darius mengabarkan, istri dan anak perempuannya harus dirawat di rumah sakit. 

Dalam unggahannya, aktris Asih 2 ini tampak berfoto dengan istri serta anak perempuannya yang berbaring di kasur rumah sakit. Ia bahkan menyebut bahwa istri dan anaknya mengalami demam tinggi. 

Donna Agnesia dan suami. (Foto: Instagram/@dagnesia)

“Ternyata, harus dirawat dan semakin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi. Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan,” ungkapnya dalam unggahan itu. 

Sayangnya, Darius Sinathrya tak membeberkan lebih jauh terkait penyakit yang diderita istri dan putrinya. Namun unggahan tersebut berhasil membuat warganet khawatir dengan kondisi Donna dan Sabrina. 

Baca juga: Mimpi Hamil dan Melahirkan, Donna Agnesia: Semoga Jadi Kenyataan

“Tuhan Yesus memberkati dan melindungi keluarga kalian Bang @darius_sinathrya semoga lekas sembuh Kak @dagnesia dan si kecil,” ungkap seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Lekas sehat Kak @dagnesia dan si cantik Sabrina.” 

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Foto: Instagram/@dagnesia)

Pengguna Instagram itu kemudian mengungkapkan harapannya untuk kesembuhan Donna Agnesia dan putrinya. “Kak @darius_sinathrya yang semangat dan tetap jaga kesehatan juga. Tuhan Yesus memberi kesembuhan.”*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini