Share

Laura Anna Gugat Gaga Muhammad, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Beri Dukungan

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511234 laura-anna-gugat-gaga-muhammad-raffi-ahmad-hingga-atta-halilintar-beri-dukungan-2FInZLX5vD.jpg Laura Anna. (Foto: Instagram/@edlnlaura)

JAKARTA - Pegiat media Laura Anna, menuai dukungan banyak pihak, termasuk para selebriti, di sidang perdana gugatannya atas Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 2 Desember 2021. 

Laura terlihat hadir di persidangan menggunakan kursi roda dan didampingi para sahabat, seperti Keanu Angelo, Marshel, hingga Dara Arafah. Gugatan dilayangkan selebgram 23 tahun itu untuk menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya tersebut. 

Laura Anna dan para sahabat. (Foto: Instagram/@adlnlaura)

Gaga Muhammad diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada Desember 2019. Aksi sembrono tersebut menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang alias Spinal Cord Injury. 

Sementara Gaga yang berada di balik kemudi saat itu hanya mengalami luka ringan. Setelah kejadian tersebut, pria tersebut diketahui tak menunjukkan empatinya dan justru mengakhiri hubungan asmara mereka. 

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Makna Mendalam di Balik Nama Anak Kedua

Keputusan Laura Anna menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya itu kemudian mendapat dukungan dari Raffi Ahmad. Lewat unggahannya, dia membagikan video singkat Laura saat keluar dari ruang sidang.

Laura Anna dan Gaga Muhammad. (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Raffi Ahmad dalam unggahannya menuliskan, “#justiveforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura.” Seruan senada juga diungkapkan Atta Halilintar lewat akun Instagram pribadinya. Dia juga tampak menyemangati Laura dengan membubuhkan komentar di salah satu unggahan sang selebgram.

“@edlnlaura semangat#justicefotlaura.”*

Baca juga: Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini