Teddy Pardiyana Tolak Keinginan Putri Delina untuk Mengasuh Bintang

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511098 teddy-pardiyana-tolak-keinginan-putri-delina-untuk-mengasuh-bintang-FF8yV8UMo3.jpg Putri Delina. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA - Putri Delina kembali buka suara seputar kondisi adik tirinya yang berada di bawah pengasuhan Teddy Pardiyana. Dia mengaku, sedih sekaligus prihatin melihat sang adik hidup kekurangan. 

Dia mengaku, sempat mengungkapkan keinginannya untuk merawat Bintang kepada Teddy. Sayang, permintaan itu ditolak oleh pria tersebut. "Om belum mau Bintang diasuh oleh kami kakak-kakaknya," ujar Putri seperti dikutip dari Pagi Pagi Ambyar, Kamis (2/12/2021). 

Teddy Pardiyana. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

Keinginan untuk merawat Bintang, menurut Putri, merupakan salah satu permintaan sang ibu, Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia. Mendiang pernah meminta dirinya dan sang kakak, Rizky Febian untuk selalu menjaga adiknya. 

"Jadi Mama bilang, Bintang adik saya juga. Mau bagaimanapun kami masih satu darah. Karena itu Mama ingin kami bisa menjaga dia," tutur kekasih Jeffry Reksa itu menambahkan. 

Putri Delina mengaku, sudah setahun terakhir tak menemui sang adik. Bukan karena tak perhatian atau dilarang oleh Teddy Pardiyana, dia mengungkapkan, pandemi COVID-19 menjadi alasan utama yang menghalanginya mengunjungi sang adik di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Siap Rawat Anak Teddy Pardiyana, Rizky Febian: Saya Lillahi Taala

Putri Delina menambahkan, "Iya, terhalang PPKM kan. Om sih enggak melarang ya untuk datang dan main. Dia ayuk saja. Cuma ya itu jangan ramai-ramai. Tapi ya, waktu saya juga masih susah untuk bertemu."  

Putri Delina. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Penyanyi 20 tahun itu berharap, Teddy Pardiyana bisa menjaga Bintang dengan baik. Jika memang enggan memercayakan dirinya dan Rizky Febian untuk mengasuhnya, dia berharap, pria itu merawat putrinya dengan baik.

"Tolong, jaga Bintang. Kalau memang Om mau membesarkan dia, tolong diberi kehidupan yang layak. Tolong bekerja keraslah untuk anak karena Bintang hanya punya Om," ungkap Putri Delina.*

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Terima Donasi Rp400 Juta dari Lelang Buku Tom Liwafa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini