Share

Sekarang Sultan, Dompet Raffi Ahmad di 2004 hanya Ribuan Rupiah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510188 sekarang-sultan-dompet-raffi-ahmad-di-2004-jadi-sorotan-KNqscJdAM1.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Raffi Nagita)

JAKARTA - Raffi Ahmad disebut-sebut merupakan sultan dan juga artis paling kaya di Indonesia. Bukan hanya sukses sebagai artis peran, presenter, dan penyanyi, Raffi juga sukses membangun kerajaan bisnisnya hingga mampu membeli sebuah klub sepak bola dan bekerja sama dengan putra Presiden RI.

Akan tetapi, perjuangan yang dilalui oleh suami Nagita Slavina untuk bisa berada di titik kesuksesan seperti saat ini, tidaklah mudah. Dalam akun Instagram miliknya, Raffi bahkan sempat mengunggah sebuah cuplikan video saat Ivan Gunawan membongkar isi dompetnya di 2004 silam.

Baca Juga:

Nama Anak Kedua Raffi Ahmad 'Rayyanza Malik Ahmad' Trending Topik di Twitter, Netizen Kirim Doa

Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad Kebanjiran Barang Mewah

"Ya ampun tinggal segini tapi uangnya seribuan semua. Lu makan apaan?," kata Ivan Gunawan

Dalam video tersebut diketahui, Raffi mengaku masih bisa bertahan hidup dengan kartu kredit yang ia miliki kala itu.

"Kartu kredit dong ya ampun kok pakai uang cash sih," jawab Raffi sambil tertawa.

Kini kesulitan ekonomi yang sempat dialami bapak dua anak tersebut dulu tampak berbanding terbalik dengan saat ini. Hal tersebut terbukti dengan kesuksesannya mendirikan Rans Entertainment dengan sejumlah bisnis lain seperti pembangunan sport center dan tempat rekreasi keluarga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini