Share

Putri Tanjung Malu Kasih Kado ke Raffi Ahmad, Netizen: Gila, Dikado Sesama Sultan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509847 putri-tanjung-malu-kasih-kado-ke-raffi-ahmad-netizen-gila-dikado-sesama-sultan-Y3OIsigp1D.jpg Putri Tanjung. (Foto: Instagram)

PUTRI Tanjung memberi kado untuk Baby R anak Raffi Ahmad. Namun si sultan cantik ini malah malu beri hadiah ke anak Nagita Slavina dan disorot netizen.

Momen ini diabadikan dan diunggah dalam Instagram oleh Raffi Ahmad. Putri Tanjung memberikan kado yang dibungkus paper bag, yang dibelinya dari toko fashion anak yang menjual baju branded, seperti Kenzo, Marc Jacobs dan lainnya.

"Ini bukan buat lo yah. Ini buat Mba Gigi dan anak barunya," kata Putri Tanjung dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (29/11/2021).

"Jadi bukan buat gue?" timpal Raffi Ahmad.

“Bukan,” ujar Putri Tanjung.

 putri tanjung

Yap, Putri Tanjung malah merasa malu memberikan hadiah untuk Raffi Ahmad. Pasalnya, anak Amy Qanita itu dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Meski terlahir dari keluarga konglomerat, Putri tetap saja minder dengan Raffi Ahmad. 

Baca Juga: Putri Tanjung Malu Kasih Kado Buat Anak Raffi Ahmad, Penyebabnya Tak Terduga

 

"Elo kan udah gitu (kaya). Gue malu kalau kasih kado buat elo," ucap Putri Tanjung.

Dalam keterangan, Raffi pun mengucapkan terima kasih kepada Putri Tanjung. Dia tampak begitu senang hati menerima hadiah spesial dari putri Chairul Tanjung itu.

"Terima kasih Bu @putri_tanjung," tulis Raffi Ahmad dalan keterangan.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menyebut mereka sebagai duo sultan. Tak sedikit juga yang menyoroti hadiah dari Baby R yang dibanderol harga cukup mahal.

"Sultan to sultan," tulis netizen.

“Duo sultan,” sahut netizen lain.

"Wah wah dikado sesama sultan ini mah," balas netizen lain. 

"Gilaa Gilaas Baby R emang masya Allah. Kado Kadonya dari Boss Boss yaa dek," timpal netizen lain.

"Merk ini jutaan, tp emang bagus sih. Sehat2 semua," kata netizen lainnya.

Diketahui, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya pada Jumat 26 November 2021 lalu. Bayi itu kerap dijuluki Baby R lantaran Nagita dan Raffi belum mengumumkan nama resminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini