Merasa Malu Beri Kado ke Raffi Ahmad, Intip Biodata Putri Tanjung si Sultan Cantik

Nadya, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509839 merasa-malu-beri-kado-ke-raffi-ahmad-intip-biodata-putri-tanjung-si-sultan-cantik-fOGuvzh7gr.jpg Putri Tanjung. (Foto: Instagram)

PUTRI Tanjung menggegerkan warganet saat memberi kado untuk anak Raffi Ahmad, Baby R. Ia mengaku malu memberi hadiah ke sosok Raffi Ahmad yang dikenal sebagai artis tajir di Indonesia.

Nah, siapa sih yang tak mengenal putri dari konglomerat Tanah Air yang satu ini? Yuk intip biodatanya!

Putri Indahsari Tanjung, atau yang akrab disapa Putri Tanjung dikenal sebagai putri dari sosok paling berpengaruh di tanah air, Chairul Tanjung.

Beberapa saat lalu, Putri tampak memberikan hadiah kepada bayi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang baru saja lahir. Melalui unggahan Raffi Ahmad pada Instagram-nya, Putri yang dikenal sebagai anak konglomerat justru malu memberikan hadiah untuknya yang dikenal sebagai Sultan Andara.

Baca Juga: Putri Tanjung Malu Kasih Kado Buat Anak Raffi Ahmad, Penyebabnya Tak Terduga

Ya, meski sejak kecil hidupnya telah bergelimang harta, namun wanita cantik ini tak pernah memilih untuk tampil nyentrik dan selalu sederhana. Melalui kanal Youtube Boy William (BW) beberapa saat lalu, Putri bahkan mengaku tak menggunakan fasilitas mewah dari kedua orang tuanya saat menempuh pendidikan di Academy of Art, San Fransisco, Amerika Serikat, loh.

 putri tanjung

“Walking and Uber, (juga) dijemput sama teman-teman gue yang punya mobil,” ujarnya.

Selama menjalani hidupnya di Amerika, Putri mengaku menjalankan aktivitasnya selayaknya para pelancong pada umumnya. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku menemukan jati dirinya saat menjalankan aktivitas normalnya di Amerika.

Tak memanfaatkan hak istimewa dari sang ayah, sejak berusia 15 tahun, Putri Tanjung telah memilih untuk bekerja dengan jerih payahnya sendiri, loh. Bersama dua kawannya, Putri telah memulai karirnya pada industri kreatif sebagai Event Organizer.

“Aku mulai bisnis itu dari usia 15 tahun yakni mulai bikin EO kecil-kecilan seperti birthday party," ujarnya 2019 silam.

Langkahnya kemudian berlanjut saat dirinya berusia 17 tahun. Putri memutuskan untuk mengembangkan Creativepreneur Event Creator dengan dana sponsor yang ia dapatkan sendiri. Kini, bisnis yang telah ia rancang sejak muda telah berhasil sukses dan berkembang menjadi perusahaan yang besar, loh.

Meski dirinya mewarisi kekayaan sang ayah, namun Putri mengaku tak senang jika dirinya dianggap sukses karena orang tuanya. Terbukti, hingga kini dirinya tetap tampak sederhana menjalankan bisnis dengan keringatnya sendiri.

Tak hanya itu, prestasinya yang gemilang kemudian semakin melambung usai dirinya ditunjuk secara langsung oleh Presiden RI Jokowi, sebagai staff khusus presiden.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini