Profil Mike Adam Selebgram Ganteng dan Tajir yang Juga Pengusaha Walet

Nadya, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508439 profil-mike-adam-selebgram-ganteng-dan-tajir-yang-juga-pengusaha-walet-db5hkspIDn.jpg Mike Adam. (Foto: Instagram)

MIKE Adam tak cuma dikenal sebagai selebgram, namun juga pengusaha burung walet sukses. Yuk intip profilnya!

Mike menuturkan, 15 tahun silam dirinya menjajal dan mempelajari bisnis sarang burung wallet sendiri. Berkali-kali Mike mendatangi para petani burung walet untuk mendapatkan kepercayaan mereka agar produk-produk tersebut dapat dijual dengan pasar yang lebih baik. Ya, meski tak sekali gagal dalam prosesnya, Mike tetap jujur dan gigih hingga dirinya dapat meraih kepercayaan tersebut.

Kini Mike telah sukses dengan omset luar biasa dari bisnis burung waletnya. Produk Mike bahkan telah diekspor di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Biodata dan Agama Tante Sarah Ardhelia, Model Senior Bohay Pemersatu Bangsa

Tak cukup dengan hal tersebut, Mike kemudian mendirikan perusahaan pencucian sarang burung walet, PT SABIM (Sumber Alam Bornero Indonesia Makmur) di Kraton, Pasuruan. Dirinya bahkan mendirikan perusahaan investasi bernama Nusantara Investama dan Nusantara Niaga.

Namun di balik kemewahan dan kesuksesan hidupnya yang kaya raya, Mike Adam rupanya juga memegang teguh prinsip kepedulian dengan sesama. Mike tak pernah sekalipun melupakan perannya sebagai makluk sosial.

Melalui akun Instagramnya @mike_adam88, dirinya sempat membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak asuhnya di panti asuhan.

“Meluangkan waktu untuk anak-anak asuh saya. Melihat anak-anak bertambah dewasa dan sekolah pintar dan bersemangat. Menjadikan saya lebih semangat dalam menjalani hari-hari,” ujarnya.

Diketahui, Mike juga telah mendirikan sekolah gratis bagi para pelajar di jenjang SD-SMA. Mike percaya bahwa berbagi dan mengasihi adalah salah satu kunci dari kesuksesannya.

"Hal ini sebagai bukti kasih dan sayang kepada anak-anak, untuk memberikan semangat dan kesempatan bagi anak-anak untuk meraih masa depan yang cerah," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya aktif berbagi di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, Mike rupanya juga aktif dalam organisasi Islam, Nahdlatul Ulama. Kini dirinya telah memegang jabatan sebagai Wakil Ketua Perekonomian NU dan aktif mengikuti kegiatan keagamaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini