Biodata dan Agama Tante Sarah Ardhelia, Model Senior Bohay Pemersatu Bangsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508426 biodata-dan-agama-tante-sarah-ardhelia-model-senior-bohay-pemersatu-bangsa-ErhIn1nbcA.jpg Biodata dan Agama Tante Sarah Ardhelia. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Tante Sarah Ardhelia akan dibahas kali ini. Ia merupakan seorang model senior yang kini masuk dalam daftar selebgram pemersatu bangsa.

Dirinya diketahui kerap berpenampilan seksi, bahkan sering pula membagikan potret-potretnya dengan baju terbuka di akun Instagram.

Memiliki 1,2 juta followers di Instagram, akun sosial media miliknya tentu didominasi oleh para laki-laki. Bahkan, ia tak jarang menerima komentar-komentar nakal dari para lelaki.

Tante Sarah Ardhelia juga merupakan seorang Youtuber. Ia bahkan memiliki beberapa channel Youtube yang diberi nama Tante Sarah Ardhelia, Sarah Ardhelia Fitness, Tante Sarah 100%, hingga Sarah Ardhelia 100% 3.

Biodata dan agama Tante Sarah Ardhelia

Biodata dan agama Tante Sarah Ardhelia. (Foto: Instagram)

Baca Juga:

Biodata dan Agama Maria Arra, DJ Seksi yang Ngaku Pernah Berhubungan Intim dengan 3 Artis Ganteng

Biodata dan Agama Cibeby, Miyabi Indonesia yang Sempat Bercita-cita Jadi Pramugari

Wanita yang menyukai sayur ini diketahui merupakan penganut agama Islam. Hal tersebut diketahui saat dirinya menjawab pertanyaan dari netizen di akun Youtube milik Jenny Cortez terkait rahasia awet muda.

"Apa rahasia bisa terlihat awet muda dan seksi?," tanya netizen.

"Simple banget ya. Kalau buat aku sih 1 sholah, kalau sudah bagus, sholat 5 waktu, terus sholat malam, lalu olahraga. So simple. Kamu bakalan awet muda," jawabnya.

Saat ini Sarah Ardhelia diketahui telah berusia diatas 30 tahun. Kendati demikian dirinya cukup aktif di dunia fitness. Ia bahkan memiliki usaha yang bergerak di dunia penyewaan studio.

Pada 2022 lalu, Sarah diketahui sempat terlibat prostitusi artis, saat dirinya masih berprofesi sebagai model majalah dewasa. Bahkan foto tanpa busana miliknya sempat tersebar luas di Internet.

Tak menampik soal maraknya prostitusi online, Sarah juga mengaku sempat menerima tawaran tersebut. Bahkan ia pernah mendapat tawaran di luar kota hingga luar negeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini