Larissa Chou Tersentuh dengan Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508269 larissa-chou-tersentuh-dengan-kisah-cinta-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-jFHax7Ifbk.jpg Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou mengungkapkan kekagumannya atas kisah cinta mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia menyebut, Vanessa beruntung karena Bibi mencintainya dengan tulus hingga akhir hayat. 

“Di balik beratnya kisah hidup VA, beliau kuat banget ya. Allah kasih pria yang begitu mencintai dia. Ceritanya pun sampai maut memisahkan. Al-Fatihah,” ujarnya seperti dikutip dari Insta Story, pada 27 November 2021. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Ibu satu anak itu berharap, suatu hari nanti bisa dipertemukan dengan sosok suami seperti Bibi Ardiansyah. “Aku pernah dengar kalimat begini, 'Rasa cinta pria harus lebih besar dibanding perempuan'. Dan aku setuju sama itu. Hubungan yang rasa cinta prianya lebih besar, pasti akan lebih baik,” tuturnya. 

“Aku pun akan memilih pria yang rasa cintanya jauh lebih besar dari yang kurasakan. Aku aminkan ya. Aku ingin mendapatkan yang terbaik, bukan secepatnya dapat,” ujar Larissa Chou.*

Baca juga: 

Henny Rahman Minta Maaf, Larissa Chou Pilih Tutup Komunikasi

Disemprot Ayah Bibi Ardiansyah Habis-habisan, Doddy Sudrajat: Saya Salah Apa?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini