Share

YouTube Jerome Polin Semakin Populer karena Yuki Kato

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508235 youtube-jerome-polin-semakin-populer-karena-yuki-kato-CJ4teCwae4.jpg Jerome Polin dan Waseda Boys. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Content creator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru di channel YouTube miliknya. Pria 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang. 

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu miliknya sudah mencapai lebih dari 7,95 juta subscribers. Sebutan Wasedaboys bagi Jerome dan teman-teman kampusnya: Tomo, Otsuka, dan Yusuke, sudah familiar di telinga para penggemar Nihongo Mantappu. 

Kali ini, Jerome dan Wasedaboys kembali membagikan video yang tak kalah unik dari sebelumnya. Saking banyaknya permintaan, keempat sahabat tersebut akhirnya membuat video reaksi ketika melihat selebriti dan public figure wanita asal Indonesia. 

Baca juga: Jerome Polin Nabung Sampai Rp 100 Juta Demi ke Disneyland Bersama Keluarga

Ini merupakan video kelima yang pernah mereka buat dengan topik serupa. Selebriti pertama yang ditampilkan kali ini adalah aktris keturunan Jepang, Yuki Kato. Tomo, Otsuka, dan Yusuke pun berlomba-lomba menebak profesi sang aktris.

Bahkan, ketiganya tak sungkan memuji keimutan wajah Yuki Kato yang sempat mereka kira berprofesi sebagai model atau YouTuber. Jerome Polin kemudian bercerita tentang pertemuan tidak disengaja bersama Yuki ketika sang aktris berlibur di Jepang.

Setelah Jerome mengabadikan momen tersebut di sebuah vlog, popularitas channel YouTube pribadinya pun bertambah. “Setelah aku upload video itu, fans Yuki Kato juga pada nonton dan share videonya. Semenjak itu, viewers aku bertambah,” tutur Jerome Polin. 

Shani Indira, Erika Richardo, hingga Matcha Mei menjadi artis berikutnya yang dibahas oleh Jerome dan teman-temannya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di channel YouTube Nihongo Mantappu.*

Baca juga: Kalina Oktarani Alami Kecelakaan, Pelaku Sempat Melarikan Diri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini